Senin, 11 Juni 2012

aku dan ini semua

aku sudah berusaha berlari dari bayang-bayangmu. aku sadar, ada satu titik yang sakit. tapi, semakin aku berlari. semakin aku membenci. semakin itupula kau mendekat. mendekat? ah, mata-mata itu yang menerorku dengan sejuta pertanyaan. suka ya? ciiee... ah rasanya bosan
semakin mendekat hingga aku bisa menatap mata itu lekat-lekat secara dekat bahkan hanya hitungan jari dari dirinya. matanya itu, ah.. aku tak ingin lama-lama menatapnya. seakin aku terjatuh dalam tatapan itu.
kebesramaan denganmu pun membuatku sakit. memanggilku dengan nama tuan putri dan aku dengan polosnya memanggilmu pangeran. ah apa yg sudah ku lakukan? terjebak dalam dunia dongeng?

aku sendiri tak bisa menebak isi perasaanmu. semakin aku dibuat penasaran dan semakin aku  bisa jatuh kedalam jurang yang namanya cinta. apalagi sejuta ucapan yang mengarah atau menyudutkan ku.. rasanya ingin berteriak. menjauhlah. aku takut jatuh cinta. aku tak mau.

pangeran... dan tuan putri
hanya ada dalam sebuah dongeng manis dalam tidur
apa kah ini akan seperti itu?
hanya terjadi antara dunia fana yang tak akan terwujud
karena cinta juga tak berwujud
pangeran dan putri yang hanya ada dalam sebuah tatapan yang tak terwujud
tak ada sebuah janji atau ikatan
semua mengalir hingga aku sndiri tak tahu apa yang dirasakannya

ah, pangeran dan putri
antara aku dan dirimu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar