Selasa, 20 Maret 2012

Cinta Dan Keyakinan

PERI CINTA KU -Marcell_

di dalam hati ini hanya satu nama
yang ada di tulus hati ku ingini
kesetiaan yang indah takkan tertandingi
hanyalah dirimu satu peri cintaku
benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai

aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
tuhan memang satu, 
kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi 
meski cinta takkan bisa pergi
benteng begitu tinggi sulit untuk ku gapai
aku untuk kamu,
 kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
tuhan memang satu,
 kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi 
meski cinta takkan bisa pergi

bukankah cinta anugerah berikan aku kesempatan
tuk menjaganya sepenuh jiwa 

aku untuk kamu
kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
tuhan memang satu, kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi meski cinta takkan bisa pergi
(aku untuk kamu, kamu untuk aku namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda)
tuhan memang satu, 
kita yang tak sama
haruskah aku lantas pergi 
meski cinta takkan bisa pergi

lagu yang sudah tak asing lagi di telinga
makna yang dalam
ketika di hadapkan pada suatu pilihan, antara Tuhan, keyakinan, atau cinta?
mana yang akan kamu pilih???

cinta... cinta dan cinta... tak akan pernah habis untuk di bahas
sekelumit permasalahan cinta dan keindahan cinta membalut kehidupan ini
cinta antar insan yang terkadang menguras emosi dan jiwa

termasuk ketika cinta itu dihadapkan pada Tuhan dan keyakinan mu
apa yang akan kamu pilih? mempertahankan Tuhan dan keyakinan mu yang sudah mengakar sejak dalam kandungan ?
atau cinta yang baru bersemi kemarin sore?

aku suka lirik ini

kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
tuhan memang satu,
kita yang tak sama


ketika Tuhan menciptakan semua manusia berberbeda dengan latar kehidupan dan kebudayaan yang berbeda
tapi Tuhan menciptakan sebuah kesamaan yakni Cinta
cinta,
sebuah rasa yang Tuhan beri untuk manusia sebagai bukti kasih sayang pada seluruh makhluk di bumi ini bahkan pada hewan pun Tuhan menyelipkan rasa cinta itu
ya... cinta

cinta pada insan
ketika kamu di hadapkan pada sosok insan yang kamu cinta
ketika itu pula ingin rasanya memiliki
tapi ketika cinta di hadapkan pada sebuah pilihan yang sulit
antara cinta dan keyakinan
benteng yang begitu sulit untuk di gapai
benteng keyakinan
ya... benteng keyakinan

perbedaan keyakinan antara dua insan
sebuah pilihan sulit
ketika aku ada untukmu dan kamu ada untukku
tapi perbedaan itu yang membuat kita jauh

aku untuk kamu, kamu untuk aku
namun semua apa mungkin iman kita yang berbeda
tuhan memang satu, 
kita yang tak sama

terkadang aku bertanya
Tuhan,mengapa kau hadirkan sosok cinta
ketika Kau tahu cinta itu tak dapat di genggam
ketika Kau tahu cinta itu tak untuk di lukai
ketika Kau tahu cinta itu .......

Cinta,Tuhan dan Keyakinan
ketika semua tak bisa menjadi satu
bagai air dan minyak yang takkan bersatu, tetap terpisah
Ketika itu pula tetesan air mata yang mengiringi...
Ketika itu pula cinta itu harus sakit

Cinta itu tak hanya penyatuan 2 insan. tapi dua buah keluarga besar. keluarga besar untuk menjadi saudara. tapi ketika perbedaan itu hadir. perbedaan itu terkadang tak bisa menyatukan sebuah keluarga. yang ada tinggal sakit. sakit harus meninggalkan cinta yang sudah terlanjur bersemi. ketika itu pula harus sakit untuk menerima sebuah kenyataan bahwa cinta itu harus di lepaskan. memang tak mudah. bayangkan saja ketika harus melepaskan kayu kecil yang terlanjur terselip di tangan mu, ketika itu pula kamu harus mencabutnya, terasa sakit bukan? bahkan menimbulkan darah. begitupula dengan cinta, luka itu bisa membekas sampai matamu tertutup.


tapi jika Tuhan menghendaki, cinta itu tetap bersemi diatas nama sebuah perbedaan.namun tak mudah. Tak mudah untuk menjalani cinta di atas perbedaan. tapi jika perbedaan itu sudah ditakdirkan Tuhan maka sebuah kebahagian akan tercipta.. walau tak mudah tapi semua sudah jalan Nya.


Cinta Tuhan dan Keyakinan
Ku tak ingin Cinta itu sakit

Jakarta , 20 Maret 2012 pukul 11.30

Tidak ada komentar:

Posting Komentar