Senin, 27 Februari 2012

Angin

sepanjang perjalanan , aku suka angin....
berhembus kencang, tapi aku suka....
ya, angin...
aku selalu mengamati setiap detik perubahannya, 
dari saat dia muncul hingga menjulang tinggi....
malu malu saat pertama kali muncul
tapi sekarang berbeda..
ia dengan pemikiran kritisnya
ia dengan kepemimpinannya
ia dengan segudang kesibukannya
dan ia dengan sejuta cita-cita serta harapan yang ada di pundaknya
bahkan sampai aku tak mengenali sosoknya yang dahulu




tapi... ada sesuatu yang menyadarkan ku
bayangan lalu... ya ... bayangan lalu
aku sadar, bayangan itu tak kan pernah lepas dan aku tak kan bisa menghapusnya 
aku sadar itu....




angin 
angin 
angin
terkadang aku membayangkan tentang sebuah perpisahan
hari dimana mungkin hari itu trakhir ku menatapnya
yaa hari yang tak mungkin ku bayangkan...
tapi, sampai hari itu datang apakah kau akan tau apa yang ku rasa?
apa kau akan sadar setiap langkah yang ku pilih tertuju padamu? 
walau tak sanggup mengejar jejak langkahmu tapi sedikit saja itu cukup








angin
angin
angin
aku tak sampai hati ingin memiliki
aku sadar itu tak kan mungkin...
aku ak kan bisa mengenggam mu...
tapi aku hanya ingin kau bahagia
itu cukup ....




angin 


angin


 angin


berhembus kencang


tapi aku suka :) 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar