Jumat, 09 Maret 2012

Dalam Sunyi (Aku)

dalam sunyi aku mencinta
mencinta pada hembusan angin yang mengalun lembut
alunannya membuaikan aku pada sejuta harapan
bagai awan yang berarak sore tadi
indah
ya... indah

aku mencinta dalam diam
tak ada satu patah kata terucap
tak ada janji yang terukir 
dan 
tak ada hati yang terikat

dalam sunyi, aku mencinta
mencinta pada bayang-bayang cermin usang
tak tampak jelas, hanya senyum tipis
bahkan kini bayangan itu kabur

dalam malam, aku mencinta dalam diam
terpojok gelap dalam lorong
hujan menemani
meluruhkan semua asa yang tersimpan
aku ingin berlari pada hujan malam ini
berteriak pada sang waktu
berteriak
dan berteriak hingga kering sudah kerongkongan ini
hingga hujan memadamkan semua asa ini 
hingga hujan mampu memadamkanmu

aku lelah
lelah dan lelah
lelah mencinta dalam sunyi
aku muak
muak dengan semua permainan waktu

aku mohon... aku lelah
aku lelah
dan aku lelah
aku mohon



waktu.... aku tersiksa
tahukah engkau mencinta dalam sunyi begitu sakit
aku hanya bercermin pada senyum getir itu
pada sosok bayang yang meninggalkanku
pada sosok yang begitu membuat hati ini sakit




mencinta dalam sunyi begitu dan begitu
ya.. sakit
waktu, bunuhlah cinta ini
aku tak sanggup 
sungguh tak sanggup :')





Tidak ada komentar:

Posting Komentar